Tips Cara Mempercantik Rumah Sempit Minimalis Terbaru

Tips Cara Mempercantik Rumah Sempit Minimalis Terbaru - Untuk mempercantik rumah, tidak perlu harus memiliki rumah yang besar dan tampilan furniture mewah dengan merek-merek terkenal. Sebab, rumah mungil dan tampilan furniture yang sederhana pun, bisa menonjolkan kecantikan rumah. Itu semua, memang sangat tergantung pada kreativitas dan sentuhan tangan. Kejelian dalam membeli perlengkapan rumah seperti furniture, lantai, dan pilihan warna untuk cat dinding, adalah hal lain yang juga sangat menentukan.
Tips Cara Mempercantik Rumah Sempit Minimalis Terbaru
Berikut ini, ada beberapa tips pintar untuk menyulap rumah agar terlihat lebih cantik dan gaya. Pertama, pemilihan pada furniture. Ketika memilih furniture, pilihlah model yang tahan lama dan berkualitas baik. Jangan coba-coba menomorduakan kualitas ataupun kenyamanan. Jika Anda pandai memilih, maka model furniture akan tetap abadi.

Kedua, aneka alat makan. Perlengkapan makan ini juga berpengaruh pada tatanan meja makan sehingga terlihat menarik. Karenanya, keluarkan kreativitas Anda dengan memadupandankan aneka peralatan makan dengan berbagai warna dan corak yang senada.

Ketiga, memadukan pandankan furniture tua dengan model terbaru. Perpaduan furniture tua dengan model terbaru bisa pula ditampilkan, sehingga interior rumah akan terlihat unik. Dengan perpaduan itu, maka dalam waktu sekejap rumah akan tampil seperti baru.

Keempat, pilihan warna. Ketika memilih warna untuk interior rumah, sesuaikanlah dengan kepribadian Anda. Pilihlah warna-warna hangat dengan sentuhan romantis atau warna-warna dingin yang nyaman, sehingga membuat keluarga menjadi betah berlama-lama di dalam rumah.

Kelima, ketika kita tengah mempertimbangkan untuk mendekorasi atau merenovasi sebuah ruangan, maka tidak ada salahnya bila terlebih dahulu melihat-lihat majalah khusus interior.

Keenam, cara mudah dan murah untuk meng-up to date-kan penampilan rumah adalah dengan menampilkan warna dan tekstur baru pada setiap ruangan yang Anda inginkan.

Ketujuh, kehadiran tangga bambu yang murah bisa pula dijadikan sebagai aksesoris yang unik dan cantik. Misalnya, bisa berfungsi untuk tempat menaruh majalah, handuk, atau tempat memajang koleksi-koleksi kain-kain kesayangan.

Delapan, jika lantai rumah Anda terbuat dari kayu yang berkualitas rendah, maka hal itu bisa disiasati dengan mudah. Misalnya, cat seluruh lantai dengan warna putih, maka dengan sekejap rumah akan terlihat elegan.

Sembilan, agar rumah tampil gaya dan rapi, maka jangan biarkan barang-barang tidak terpakai berserakan di sembarang tempat. Sebaiknya, simpan semuanya dalam gudang khusus.

Sepuluh, letakkan cermin dengan desain unik sebagai penghias ruangan pada tempat-tempat yang strategis. Sebab cermin juga bisa memberikan efek yang lebar pada ruangan yang mungil dan bisa mengesankan ruangan menjadi tampak lebih terang.

Sebelas, padukan tekstur warna senada, misalnya karpet bertekstur tebal dengan funiture plastik bergaya retro dan bantalan sofa berbahan sutera. Duabelas, buatlah rak dinding khusus untuk memajang koleksi buku-buku favorit, foto keluarga dan pernak-pernik lainnya.

Tigabelas, jangan pernah menampilkan tata cahaya yang berlebihan, karena akan merusak suasana ruangan. Manfaatkanlah pencahayaan alami semaksimal mungkin di pagi dan siang hari.

Silahkan Anda mencoba, semoga rumah Anda menjadi tempat tinggal yang menyenangkan untuk ditempati karena tampilannya yang menarik dan gaya. selain itu anda juga bisa melihat Tips Desain Dapur Sempit Minimalis.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bagus infonya thanks, janganlupa kunjungi balik blog ane Mr.Yoga Subagja

    ReplyDelete